Pengaruh Harga Jual dan Merek Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Konter Andika Cell Losari)

Authors

  • Dumadi Dumadi Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhadi Setiabudi, Brebes
  • Slamet Bambang Riono Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhadi Setiabudi, Brebes
  • Mulyamin Mulyamin Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhadi Setiabudi, Brebes

DOI:

https://doi.org/10.46772/jecma.v2i1.620

Keywords:

harga jual, merek produk, minat beli.

Abstract

Riset ini tujuannya  untuk mengetahui pengaruhnya harga jual dan merek produk terhadap minatbeli konsumen di Konter Andhika Cell Losari. Riset ini bagian penelitian kuantitatif. Jumlah populasi riset ini yaitu 333 diambil dari rata-rata pengunjung maupun pembeli handphone perhari di Konter Andhika Cell setiap bulan. Sampel diambil  dengan memakai rumus slovin dengan teknik insidental sehingga diperoleh sampelnya sebanyak 77 orang. Cara mengumpulan data dengan  kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil riset menunjukkan harga jual dan merek produk baik secara individu maupun bersama mempunyai pengaruhnya secara  signifikan terhadap minat beli konsumen di Konter Andika Cell Losari.

Downloads

Published

2021-08-31

How to Cite

Dumadi, D., Riono, S. B. ., & Mulyamin, M. (2021). Pengaruh Harga Jual dan Merek Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Konter Andika Cell Losari). Journal of Economic and Management (JECMA), 2(1), 45–56. https://doi.org/10.46772/jecma.v2i1.620

Issue

Section

Articles