Pengaruh Harga Jual dan Merek Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus di Konter Andika Cell Losari)
DOI:
https://doi.org/10.46772/jecma.v2i1.620Keywords:
harga jual, merek produk, minat beli.Abstract
Riset ini tujuannya untuk mengetahui pengaruhnya harga jual dan merek produk terhadap minatbeli konsumen di Konter Andhika Cell Losari. Riset ini bagian penelitian kuantitatif. Jumlah populasi riset ini yaitu 333 diambil dari rata-rata pengunjung maupun pembeli handphone perhari di Konter Andhika Cell setiap bulan. Sampel diambil dengan memakai rumus slovin dengan teknik insidental sehingga diperoleh sampelnya sebanyak 77 orang. Cara mengumpulan data dengan kuesioner dan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil riset menunjukkan harga jual dan merek produk baik secara individu maupun bersama mempunyai pengaruhnya secara signifikan terhadap minat beli konsumen di Konter Andika Cell Losari.