Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL
About
Login
Register
Search
Current
Archives
Announcements
History
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 01 (2020): Agustus
Vol. 2 No. 01 (2020): Agustus
DOI:
https://doi.org/10.46772/kontekstual.v2i01
Published:
2020-08-31
Articles
Efektivitas Bahan Ajar Berbasis Saintifik Terhadap Sikap Ilmiah Mahasiswa PGSD
Novi Yuliyanti; Rizki Umi Nurbaeti, Nur Afifah
1-7
PDF
Efektifitas Edmodo Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa PGSD Universitas Nusa Cendana
Fembriani Fembriani; Taty R Koroh, Pasmiyati Pasmiyati, Ribka Polin
8-14
PDF
Miskonsepsi Matematika Mahasiswa PGSD Pada Penyelesaian Operasi Hitung Bilangan Bulat
Awal Nur Kholifatur Rosyidah; Mohammad Archi Maulyda, Itsna Oktaviyanti
15-21
PDF
Keterampilan Hidroponik Untuk Perkembangan Sosial-Emosional Siswa Sekolah Dasar
Nani Sumarni; Rasita Widya Astuti; Sesya Dias Mumpuni
22-29
PDF
Pemantauan Kedisiplinan Siswa Melalui Penetapan Indikator Perilaku Disiplin Siswa Kelas III
Sasi Mardikarini, Laila Candra Kartika Putri
30-37
PDF
Analisis Peran Guru Dalam Pemanfaatan Lingkungan Sekolah Terhadap Kreativitas Belajar Siswa
Farhan Saefudin Wahid; M. Agus Purnomo; Siti Mughimatun Ulya
38-42
PDF
Penerapan Model Missouri Mathematics Project Untuk Meningkatkan Hasil Belajar
Laely Nurul Aini; Sri Muryaningsih, Dedy Irawan
43-49
PDF
Model Pendampingan Belajar Pada Anak Keluarga TKW Di SD Negeri Wanacala 02 Brebes
Moh Toharudin; Ahlul Rukyat
50-56
PDF
Analisis Kesulitan Belajar Muatan Matematika Kelas IV SD Tahfidzul Qur’an Darul Abror
Unais Mabruroh; Diah Sunarsih, Atikah Mumpuni
58-68
PDF
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Motivasi Dan Hasil Belajar Penjas
Akis Mayanto; Zulfikar Zulfikar, Ahmad Faisal
69-78
PDF
Make a Submission
Make a Submission
sidebar
ADDITIONAL MENU
Editorial Team
Peer Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Online Submission
Contact
Indexing
Author Fee
Copyright Notice
Withdrawal
Plagiarism Policy
supported
SUPPORTED BY
template
TEMPLATE