Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • History
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 02 (2021): Februari

Vol. 2 No. 02 (2021): Februari

					View Vol. 2 No. 02 (2021): Februari

 

 

DOI: https://doi.org/10.46772/kontekstual.v2i02
Published: 2021-02-27

Articles

  • Pengembangan Bank Soal Berbentuk Kartu Berorientasi Hots di SD

    Alifia Laily Safrina, Sari Yustiana, Muhamad Afandi
    1-8
    • pdf
  • Strategi Sekolah Dasar Dalam Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Peserta Didik

    Jauharil Maknuni
    9-16
    • pdf
  • Analisis Kesulitan Belajar Peserta Didik Kelas II Pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan

    Rohani Rohani, Heri Hadi Saputra, Awal Nur Kholifatur Rosydah
    17-26
    • pdf
  • Permasalahan Guru Sekolah Dasar Selama Pembelajaran Daring

    Dessy Dwitalia Sari
    27-35
    • pdf
  • Peningkatan Interaksi dan Prestasi Belajar Peserta Didik Melalui Model Kooperatif Tipe TAI

    Kurnia Rahayuningsih, Karma Iswasta Eka, Arifin Muslim
    36-43
    • pdf
  • Pembelajaran Outdoor Activity Melalui Deklarasi Anti Hoaks Pada Peserta Didik Sekolah Dasar

    Obim Firmansyah, Martika Okta Mulia, Sesya Dias Mumpuni
    44-52
    • pdf
  • Faktor yang Mempengaruhi Keaktifan Belajar Peserta Didik Kelas III SD

    Feni Farida Payon, Dyka Andrian, Sasi Mardikarini
    53-60
    • pdf
  • Pengaruh Model Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas V

    Fembriani Fembriani, Melan Gewahi
    61-68
    • pdf
  • Bahan Ajar Tematik Berbasis Kompetensi Peserta Didik di Abad 21

    Afifah Hasna Prilia, Sony Irianto, Sriyanto Sriyanto
    69-76
    • pdf
  • Pembelajaran Berbasis Video Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Peserta Didik di SD

    Ujiati Cahyaningsih, Ipang Muhammad Sofyan
    77-83
    • pdf

Make a Submission

Make a Submission

sidebar

ADDITIONAL MENU
  • Editorial Team
  • Peer Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Online Submission
  • Contact
  • Indexing
  • Author Fee
  • Copyright Notice
  • Withdrawal
  • Plagiarism Policy

 

supported

SUPPORTED BY

template

TEMPLATE

 

Jurnal Ilmiah Kontekstual

Organized by: Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Muhadi Setiabudi
Jl. Pangeran Diponegoro No.KM.2, Rw. 11, Pesantunan, Kec. Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52221
email : kontekstual@umus.ac.id 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.