PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE
PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE
DOI:
https://doi.org/10.46772/jtfp.v3i01.1101Keywords:
kopi, strategis, analisis SWOTAbstract
Pengembangan kedai kopi ‘’ BESTE COFFEE ‘’ Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Sains dan Teknologi di dalam lingkungan kampus sebagai ruang untuk baik musyawarah, berdiskusi maupun mengerjakan tugas baik dosen maupun mahasiswa di lingkungan kampus sambil menikmati kopi, tujuan dari pengembangan ini adalah mengetahui strategi yang akan dilakukan dalam pengembangan kedai ‘’BESTE COFFE’’ dilingkungan kampus, menggunakan metode analisis diantaranya pengembangan produk baru dan menggunakan analisis SWOT Strenght ( Kekuatan ), Weaknes ( Kelemahan), Opportunity (Peluang) dan Treast (Ancaman). Hasil dari pengembangan kedai ‘’BESTE COFFE’’ yaitu adanya produk baru , mengetahui SWOT dari pengembangan kedai. Perlunya sebuah strategi dalam mengembangkan sebuah usaha kopi agar dapat diterima di dalam lingkungan kampus.