PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE

PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE

Authors

  • Akh Khotib Kurniawan Universitas Muhadi Setiabudi
  • Safira Qintari Yudith Vitarani Universitas Muhadi Setiabudi

DOI:

https://doi.org/10.46772/jtfp.v3i01.1101

Keywords:

kopi, strategis, analisis SWOT

Abstract

Pengembangan kedai kopi ‘’ BESTE COFFEE ‘’ Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Sains dan Teknologi di dalam lingkungan kampus sebagai ruang untuk baik musyawarah, berdiskusi maupun mengerjakan tugas baik dosen maupun mahasiswa di lingkungan kampus sambil menikmati kopi, tujuan dari pengembangan ini adalah mengetahui  strategi yang akan dilakukan dalam pengembangan kedai ‘’BESTE COFFE’’ dilingkungan kampus, menggunakan metode analisis diantaranya pengembangan produk  baru dan menggunakan analisis SWOT Strenght ( Kekuatan ), Weaknes ( Kelemahan), Opportunity (Peluang) dan Treast (Ancaman). Hasil dari pengembangan kedai ‘’BESTE COFFE’’ yaitu adanya produk baru , mengetahui SWOT dari pengembangan kedai. Perlunya sebuah strategi dalam mengembangkan sebuah usaha kopi agar dapat diterima di dalam lingkungan kampus.

Downloads

Published

2023-01-31

How to Cite

Kurniawan, A. K., & Qintari Yudith Vitarani, S. (2023). PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE: PENGEMBANGAN KEDAI BESTE COFFEE. Journal of Technology and Food Processing (JTFP), 3(01), 10–15. https://doi.org/10.46772/jtfp.v3i01.1101

Issue

Section

Articles