Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Ilmiah KONTEKSTUAL
About
Login
Register
Search
Current
Archives
Announcements
History
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 01 (2019): Agustus
Vol. 1 No. 01 (2019): Agustus
DOI:
https://doi.org/10.46772/kontekstual.v1i01
Published:
2019-08-28
Articles
Pengaruh Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Pada Pembelajaran IPS Di Sekolah Dasar
Laelia Nurpratiwiningsih; Atikah Mumpuni
1-6
PDF
Pemanfaatan Komponen Instrumen Terpadu IPA Sekolah Dasar Negeri Terakreditasi A
Agus Purnomo
7-17
PDF
Implementasi Media Pembelajaran Vlog Materi Dakwah Pada Mahasiswa Berdasarkan Aspek Keterampilan Berbahasa
Dedi Romli Triputra ; Prasetyo Yuli Kurniawan
18-25
PDF
Pengaruh Minat dan Kemampuan Membaca Peserta Didik Dalam Memahami Teks Bacaan
Puji Astuti; Atikah Mumpuni, Budi Adjar Pranoto
26-32
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja dan Kinerja Guru Terhadap Pengelolaan Kelas di SDN Siwungkuk 01 Wanasari Brebes
Lutfiyatun Chasanah; Mohammad Toharudin, Didik Tri Setiyoko
33-38
PDF
Analisis Minat Belajar Siswa Laki-Laki Kelas V Dalam Pembelajaran Seni Tari (Studi Kasus Di SDIT Nurul Hidayah Brebes)
Devi Nisa Ashobah; Rizki Umi Nurbaeti, Mohammad Toharudin
39-44
PDF
Pengaruh Model Cooperative Tipe TGT Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas IV
Novi Yuliyanti; Diah Sunarsih
45-53
PDF
Analisis Kemampun Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD UNDANA Dengan Model Think Pair Share
Fembriani Fembriani; Taty R Koroh
54-62
PDF
Hubungan Antara Disiplin dan Motivasi Dengan Prestasi Belajar Siswa Kelas III
Siti Fatimah; Rizki Umi Nurbaeti, Budi Adjar Pranoto
63-69
PDF
Pelaksanaan Penilaian Pembelajaran Menggunakan Kurikulum 2013 Di SD Negeri 1 Tapak
Sasi Mardikarini; Fahrudin Hamdani
70-76
PDF
Make a Submission
Make a Submission
sidebar
ADDITIONAL MENU
Editorial Team
Peer Reviewer
Focus and Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Online Submission
Contact
Indexing
Author Fee
Copyright Notice
Withdrawal
Plagiarism Policy
supported
SUPPORTED BY
template
TEMPLATE